Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Membuat Text Title Link Pada Judul Postingan

CARA MEMBUAT TEXT TITLE LINK PADA JUDUL POSTINGAN

EDUKATIF BLOG. Bacalah terlebih dahulu artikel saya mengenai Cara Membuat Text Title Link Pada Judul Blog sebelum membaca artikel ini karena artikel ini sangat berhubungan dengan artikel tersebut. jika sudah mengerti silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Selain penanaman text title link pada judul blog, hal yang harus kita lakukan adalah memberikan text title link pada judul postingan. jika pada pemberian text title link pada judul blog kita bisa membuat text linknya secara manual seperti nama blog dll. hal itu dilakukan karena judul blog merupakan identitas tunggal sebuah website. pada pemberian text title link pada judul postingan ini kita harus membuat text title sesuai dengan judul postingan, gunanya adalah untuk mempercepat pengindeksan artikel dan popularitas dimata Search Engine. dari pembelajaran otodidak yang saya dapat, kode yang menunjukkan link judul postingan adalah:
<a expr:href='data:post.link'>
sedangkan untuk kode judul posting adalah:
<data:post.title>
untuk memberikan text title link manual sesuai dengan pilihan kita, kita bisa menambahkan kode tertentu misalnya <a expr:href='data:post.link' title='Klik untuk membaca'> tapi hal itu tidak saya sarankan karena tidak terlalu baik dimata search engine khususnya google. hal yang terbaik kita lakukan adalah memberikan text title link judul posting sesuai judul postingan. caranya adalah menambahkan kode judul postingan didepan kode link judul postingan. berikut cara lengkapnya:
  • Log in Blogger
  • Edit Html
  • Expand Template
  • Cari kode berikut
<a expr:href='data:post.link'>
  • Biasanya terdapat lebih dari 3 kode seperti diatas, Jika sudah ketemu, ganti semuanya dengan kode berikut:
<a expr:href='data:post.link' expr:title='data:post.title'>
Baiklah untuk hal mengenai Cara membuat text title link pada judul postingan saya rasa anda sudah mengerti berdasarkan penjelasan saya diatas. Tutorial berikutnya adalah mengenai cara membuat text title link pada label. Silahkan baca artikel yang ada kaitannya dengan artikel ini agar anda lebih memahami maksud dan tujuannya, artikel yang terkait berikutnya adalah tentang Cara Membuat Text Title Link Label
Cara Membuat Text Title Link Pada Judul Postingan