Sabtu, 08 Desember 2012

Burning Video ke DVD

dvd flick burner
EDUKATIF BLOG. Artikel ini saya publikasikan atas permintaan sahabat saya Om Abu Zairi yang ingin memburning koleksi videonya ke DVD, semoga tutorial ini bermanfaat buat Om Abu Zairi khususnya dan buat rekan-rekan semua umumnya. Baiklah langsung saja. 

Apakah anda kolektor film yang tidak tega menghapusnya dari hardisk anda? software yang satu ini akan membantu anda memburning seluruh video-video anda ke dalam DVD. inilah dia DVD FLICK. Silahkan anda Download DVD Flick DISINI. cara penggunaannya sangat mudah, saya yakin andapun pasti mengerti dengan sekali atau dua kali membukanya.

Video yang bisa diburning dengan DVD FLICK sangat banyak antara lain : 
AVI, AVS, DivX, FLV, HD, MOV, MPG, MPEG, MPV, M2V, TS, MP4, M4V, MKV, MPG, NUT, 3GP, 3G2, NSV, QT, MOV, RM, SMK, OGM, WMV dan ASF. 

Jika tipe file video anda adalah salah satu dari daftar file type diatas berarti anda bisa langsung membakarnya dengan menggunakan DVD FLICK, namun jika tipe file video anda selain format diatas (contoh file video anda FLV) maka anda harus mengkonversinya menjadi salah satu format diatas. 

Baiklah saya berikan contoh:

Anda baru saja mendownload sebuah video dari youtube.com (contoh : video lucu.flv), untuk membakarnya de DVD maka anda harus merubah format FLV menjadi format yang didukung DVD FLICK (contoh: Video Lucu.FLV di konversi menjadi Video Lucu.AVI). untuk mengkonversinya anda bisa menggunakan Xilisoft Converter Ultimate


xilisoft video converter ultimate 7

( Password RAR Xilisoft jika diminta : aspirasisoft.us)

Silahkan anda ber-oprek ria dengan Video Burner anda, terima kasih udah nyimak artikel ini dan silahkan tinggalkan jempol anda untuk me-Like EDUKATIF BLOG ini. Makaciiiiih....

Cara Burning Video ke DVD
Cara Bakar Video ke DVD