Jumat, 07 Desember 2012

Menghitung Umur Online


EDUKATIF BLOG. Ingin mengetahui berapa umur anda..?? silahkan anda hitung sendiri dengan menggunakan penghitung umur online yang saya sediakan pada kotak pengisian dibawah ini. Penghitung Umur Online Edukatif ini sangat akurat karena perhitungganya bukan saja dimulai dengan hari tetapi juga dengan menggunakan jam, detik, bahkan milidetik. Silahkan anda masukkan Tanggal, Bulan dan Tahun lahir anda pada Aplikasi Menghitung Umur Online ini :


Software menghitung umur ini saya jiplak dari website umum (bukan blogspot), sempat mangkrak selama beberapa hari karena kendala dalam mengedit script yang mengolahnya hanya menggunakan Control + U dan F12. (plagiator, jiahaha) gak papa yang penting bermanfaat buat teman-teman semua. alasan saya mempublikasian Artikel ini adalah karena banyaknya pengguna internet yang mengetikkan keyword MENGHITUNG UMUR ONLINE pada google search, sedangkan nama aplikasi online nya adalah KALKULATOR UMUR. dari situlah saya berpikir jika saya merilis artikel dan software tentang Cara Menghitung Umur Online maka sudah sangat mungkin akan banyak yang akan terbantu untuk mengetahui detail umurnya melalui blog ini.



Masukkan Tanggal Bulan dan Tahun Lahir Anda

Tanggal    Bulan   Tahun     Jam 
Anda telah hidup Selama :


Dalam Bulan:
Dalam Minggu:
Dalam Hari:
Dalam Jam:
Dalam Menit:
Dalam Detik:
Dalam Millidetik:

Ulang Tahun Anda Berikutnya:
Kalo Ulang Tahun undang crew EDUKATIF BLOG yaaa.... hehehe
Cara Menghitung Umur Online Cara Menghitung usia Online